Macam-macam Anjing Lucu dan Jenisnya

Banyak sekali berbagai macam jenis anjing dari mulai yang galak hingga yang terlucu. Tentunya untuk anda para pecinta anjing memiliki kriteria yang berbeda-beda untuk bisa dipelihara. Namun, kami saat ini akan memberikan kepada anda beberapa anjing lucu dan juga jenis anjingnya kepada anda yang sedang membaca artikel kami pada kesempatan kali ini.

Berikut ini merupakan anjing lucu yang bisa anda jadikan sebagai hewan peliharaan di rumah di bawah ini:

Pekingngese

Anjing ini merupakan ras anjing yang mempunyai ukuran yang begitu kecil dan tentunya sangat lucu. Anjing dengan ras ini berasal dari negara Cina pada saat kerajaan dinasti tang. Seekor anjing Pekingngese ini merupakan salah satu ras anjing tertua didunia.

Maltese

Untuk anjing yang satu ini adalah anjing kecil yang masuk dalam kategori anjing mainan. Ciri khas dari anjing ini adalah bulunya yang gampang rontok sehingga anjing ini banyak dikatakan sebagai anjing mainan.

Pomeranian

Berbulu tebal dan panjang adalah ciri khas dari anjing yang satu ini, Pomeranian merupakan salah satu ras dari anjing spitz yang berasal dari negara Jerman. Anjing ini menjadi salah satu anjing terlucu di dunia dan mampu menaklukan hati para wanita.

Nah, itulah beberapa anjing lucu yang menjadi rekomendasi untuk bisa menjadi hewan peliharaan anda di rumah. Lihat anjing lucu lainnya hanya bersama kami di artikel selanjutnya, terima kasih.


Popular posts from this blog

Anjing Cihuahua Lucu dan Banyak Dipelihara

Jenis Anjing Yang Setia Cocok di Pelihara