Jenis Anjing Yang Setia Cocok di Pelihara


Anjing merupakan hewan yang cukup di gemari oleh orang-orang karena bisa menjadi teman bermain dan memiliki kecerdasan yang mudah untuk dilatih kedisiplinan. Anjing merupakan hewan yang setia terhadap kawan atau majikannya. Anjing saat ini merupakan salah satu hewan yang sangat populer untuk di pelihara.

Banyak jenis anjing dengan perbedaan ras dan karakter di fungsikan segabai penjaga atau pelacak. Sebelum memelihara sebaiknya pahami jenis jenis anjing terlebih dahulu.

Mengenal Jenis Anjing Peliharaan


Siberian Husky - Berasal dari negara Alaska memiliki bulu tebal dan tidak ganas. Anjing Siberian Husky berukuran sedang dan memiliki wajah mirip serigala. Sifat anjing husky ini cukup menyenankan aktif dan tidak bisa diam jika bertemu majikannya. Tipe anjinf Siberian Husky mudah menyesuaikan diri tingkat kecerdasannya tinggi membuat manusia senang dalam memelihara.


Akita - Berasal dari negara Jepang memiliki karakter  yang sangat lincah, pemberani, sensitive, dan sangat bersahabat. Orang-orang memelihara anjing Akita dimanfaatkan untuk berburu dan perlombaan.


Doberman Pinscher - Berasal dari negara Jerman memiliki karakter berwibawa dan pintar. Anjing Doberman sangat terkenal dengan bentuk tubuhnya berotot dan gagah. Anjing doberman ini hanya akan patuh dan setia terhadap majikannya.


Pit Bull - Berasal dari negara Amerika Serikat memiliki bulu yang pendek dan halus. Anjing Pit Bull memiliki karakter kuat dan pantang menyerah. Fisik yang kuat membuat anjing tidak mudah sakit. Zaman dulu anjing ini dijadikan sebagai anjing petarung.


BullDog - Berasal dari negara Inggris memiliki bulu yang pendek dan berukuran sedang. Karakter yang di miliki anjing bulldong bersahabat, kuat, baik, aktif, dan agresif. Anjing bulldog saat ini dipelihara di dalam rumah sebagai anjing keluarga setia dan penjaga.

Itulah jenis-jenis anjing yang bisa menjadi sahabat dan pelihara di rumah anda. Kemampuan serba bisa anjing sangat menyenangkan bagi semua orang.

Visit my other website: visit us

Popular posts from this blog

Anjing Cihuahua Lucu dan Banyak Dipelihara

Macam-macam Anjing Lucu dan Jenisnya